Senin, 16 Januari 2012

kenyataan hidup seseorang yang akan menjadi manusia

menentukan jati diri adalah hal yang digadangkan seseorang dalam hidupnya, seolah orang yang paling benar dalam lingkungan hidupnya.#kliseKehidupan 

mengikuti perkembangan hidup adalah keharusan. mengetahui, mendengar dan melihat kelakuan orang lain adalah pelajaran sederhana untuk menjadi orang yang lebih baik darinya. 

tidak perlu terburu-buru jika ingin menjadi yang paling unggul, dalam hidup seorang manusia bodoh kegagalan adalah darah yang mengalir dalam hidupnya. walaupun senantiasa gagal, pernah bermimpi dan punya mimpi lebih baik. alasanya sangat sederhana, gagal dan kecewa adalah pondasi mental dalam hidup yang sering orang lupakan. semakin besar pondasi yang dibangun akan menjadi bangunan super kuat dan tidak akan mudah runtuh karean terjangan cibiran, hinaan, dan ejekan. 

hidup manusia bodoh sangat terlihat sederhana, tanpa harus ada judul dan teriakan di awalnya. padat akan pengalaman, berisi wawasan dan kokoh akan semua halangan dan rintangan. karena semua hal negatif adalah material yang menyempurnakan sebuah bangunan hidup orang bodoh tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar